Hosting

Yang paling utama ketika memilih webhosting

Kebanyakan orang ketika mencari webhosting yang menjadi pertimbangan utamanya adalah masalah teknis atau masalah harga, padahal ketika seseorang memutuskan untuk investasi websitenya 2 hal tersebut tidaklah lagi menjadi prioritas. Ada hal lain yang harus anda perhatikan

Yaitu service and guarantee, dua hal tersebut adalah yang paling utama diberikan oleh jakarta webhosting demi mendukung plan anda.

Pada jakarta webhosting, anda diberikan garansi 30 hari dan jika anda tidak senang dengan pelayanan kami Anda akan mendapatkan 100% uang kembali. Hal ini untuk memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan kepuasaan terbaik dan anda dapat selalu menguji seberapa cepat website anda di dalam server kami sebelum anda memutuskan untuk bergabung bersama kami.

Selain masalah garansi, pelayanan lebih juga kami berikan dengan adanya live chart support 24 jam dimana anda akan dilayani pada waktu kapanpun.

Oh ya, sewaktu-waktu kami juga sering memberikan promo pastikan anda tidak ketinggalan dengan memfollow twitter kami di http://twitter.com/jakartaweb atau bergabung di facebook dengan mengklik tombol like di sebelah kanan website

Comments are closed.