HostingPress Release

PERHATIAN] Informasi Mengenai masa Pandemi Global COVID-19

[PERHATIAN] Informasi ini disebarkan demi mencegah menyebarnya pandemi global COVID-19 di Indonesia!

Pandemi Global COVID-19 di Indonesia!
Pandemi Global COVID-19 di Indonesia!

Terkait dengan pengumuman pemerintah mengenai peningkatan jumlah kasus COVID-19 di Indonesia, pemerintah menghimbau perusahaan-perusahaan untuk menerapkan bekerja dari rumah (work from home) dengan tujuan untuk memutus rantai/mencegah penyebaran virus COVID-19.

Imbauan ‘Work Form Home’ disampaikan melalui Surat Edaran Nomor 14/SE/2020 tentang Imbauan Bekerja di Rumah (work from home) yang diterbitkan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi DKI Jakarta Andri Yansyah, Minggu (15/3/2020)

Jakartawebhosting.com pun ikut serta untuk menghentikan penyebaran virus COVID-19 demi keselamatan semua anggota team dan masyarakat yang berada di sekitar kita. Meskipun begitu, Jakartawebhosting.com tetap memegang komitmen kami untuk melayani pelanggan kami dengan baik. Berikut detail informasi perubahan layanan kami selama penghentian penyebaran COVID-19 berlangsung:

Karena sebagian besar team Jakartawebhosting.com sudah mulai bekerja dari rumah mulai dari minggu ini, maka layanan support melalui telepon hanya tersedia mulai dari jam 8:00 sampai dengan jam 16:00.
Layanan online seperti Livechat, Ticket, dan Email tetap beroperasional 24/7.
Kantor Jakartawebhosting.com yang beralamat di Kebon Jeruk Business Park sementara ini tidak menerima tamu.
Seluruh layanan web hosting tetap beroperasional dengan normal dan tetap dimonitor oleh tim Technical Support kami 24/7.
Jakartawebhosting turut berdoa pandemi global COVID-19 ini segera ditangani dengan baik. Semoga Anda, keluarga, dan juga perjuangan dokter dan perawat pasien COVID-19 selalu dilimpahkan kesehatan dan keselamatan.

Mari kita juga mendukung gerakan ini demi mencegah penyebaran COVID-19 lebih lanjut di Indonesia dengan tidak sembarangan keluar dari rumah. Dengan begitu, Anda bisa menjadi pahlawan dan menyelamatkan banyak orang yang berada di sekitar Anda.

Apabila ada pertanyaan, hubungi kami:
Jakartawebhosting.com
Phone 1: 021 – 5890 8175 | Phone 2: 021 – 8068 1263
Email: [email protected]
Chat Online 24/7