Hosting

Informasi Perubahan Live Chat Jakartawebhosting.com

Kepada Semua Pelanggan yang terhormat,

Artikel ini merupakan informasi perubahan LIVE CHAT pada website Jakartawebhosting.com yang baru saja diperbaharui demi meningkatkan layanan Technical Support kami kepada para pelanggan.

Sekarang Anda bisa melakukan LIVE CHAT dengan Technical Support kami jauh lebih mudah. Anda tinggal menekan sebuah icon yang berada pada pojok kanan bawah (seperti gambar)

gambar 1 live chat jakartawebhosting

1. Mulai Live Chat / Start Conversation

Setelah Anda menekan tombol tersebut, maka akan muncul sebuah tampilan jendela di mana Anda bisa melihat Technical Support yang sedang online. 

Anda tinggal menekan tombol ‘Start Conversation’ untuk melanjutkan.

2. Mengisi Identitas

Anda diwajibkan untuk mengisi informasi diri Anda sebelum Anda bisa melakukan Live Chat dengan Technical Support. Seperti nama, alamat email, dan pesan yang ingin Anda tanyakan.

Hal ini diwajibkan supaya kami bisa mengenali pelanggan kami dengan mudah dan juga mempermudah penyelesaian masalah pelanggan.

Selain itu, hal ini juga sangat penting untuk sistem keamanan dan mencegah spam. Jadi, kami bisa pastikan informasi Anda terlindungi dengan baik.

 

3. Live Chat Dimulai

Setelah itu, Anda masuk ke dalam Live Chat. Anda tinggal mengetikan pesan pertanyaan Anda kepada Technical Support pada kolom pesan.

Apabila Anda ingin menyertakan berkas gambar dan laiannya, Anda bisa menggunakan fitur attachment juga

 

Layanan Live Chat Jakartawebhosting.com beroperasional setiap saat atau 24/7. Jadi kapan pun dan di mana pun Anda bisa bertanya atau berkonsultasi mengenai web hosting.

Sekian penjelasan mengenai Informasi Perubahan Live Chat Jakartawebhosting.com, layanan kami akan tetap kami tingkatkan terus menerus demi kepuasan layanan kami terhadap pelanggan. Apabila ada informasi yang kurang atau membutuhkan informasi lebih lanjut. Anda bisa hubungi kami melalui email dan juga telepon. Tapi, coba saja dulu layanan Live Chatnya ya.

 

Sekian,

Team Jakartawebhosting.com