Apple: Siap Dipasarkan, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Telah Diluncurkan!

Rasanya belum begitu lama mendengar trend iPhone 5 dan iPhone 5S di kalangan masyarakat, sekarang Tim Cook, CEO Apple Inc. mengabarkan Apple akan segera mengeluarkan produk andalan terbaru yang akan ada dalam gengaman Anda dalam waktu dekat. Bertepatan dengan hari ini 10 September 2014, Apple meluncurkan dua gadget unggulan terbarunya, yaitu iPhone 6 dan juga iWatch, sebuah jam tangan pintar.

Dia berkata bahwa kedua produk ini lebih baik dibandingkan semua produk-produk Apple pada saat ini. Untuk mengetahui seberapa baiknya produk luncuran Apple kali ini, mari kita simak detil produknya dibawah ini.

iphone-6-thinUntuk tampilan pertama kali lihat, iPhone keluaran terbaru memiliki desain yang lebih tipis dibanding sebelumnya. iPhone 6 memiliki ketebalan 6,8 milimeter, sedangkan iPhone 6 Plus memiliki ketebalan 7,1 milimeter. Sebagai perbandingan dengan keluaran terdahulunya, iPhone 5S Memiliki ketebalan 7,6 milimeter.

Sama-sama memiliki layar berteknologi Retina HD, akan tetapi iPhone keluaran tebaru ini memiliki kualitas Retina HD yang jauh lebih baik lagi dibandingkan dengan iPhone terdahulunya. Dengan ukuran layar 4,7  inci pada iPhone 6 ini memiliki resolusi 1334 x 750 pixel. Sedangkan iPhone 6 Plus memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel.

2014-09-10_10_52_11-Apple__United_Kingdom__-_iPhone_6Bagi yang suka berfoto-foto apalagi yang suka selfie, bersiaplah dengan hadirnya teknologi kamera yang canggih dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini. Mungkin terdengar biasa apabila mendengar resolusi kamera 8MP terpasang pada kedua gadget ini. Akan tetapi, bagi yang memiliki sedikit pengetahuan dalam hal fotografi akan mengerti bahwa kamera di kedua gadget ini sangat canggih. Bayangkan lensa kamera yang dipasang oleh Apple kepada dua gadget ini memiliki aperture f/2,2 dengan 1,5 micro pixel.

Untuk ketahanan baterai, iPhone 6 mungkin memiliki ketahanan baterai yang kurang lebih sama dengan keluaran sebelumnya iPhone 5S. Sedangkan, iPhone 6 Plus memiliki daya tahan baterai yang hampir setara dengan ketahanan baterai iPad.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini akan hadir dalam tiga warna yang berbeda, yaitu silver, silver gray, dan gold. Untuk harganya? iPhone 6 dapat Anda miliki dengan harga USD 199 (16 GB), USD 299 (64 GB), dan USD 399 (128 GB) sedangkan 6 Plus USD 299 (16 GB), USD 399 (64 GB), dan USD 499 (128 GB). Akan tetapi, harga tersebut dijual dengan kontrak selama dua tahun di Amerika. Untuk Indonesia, kita tunggu saja sampai produk tersebut masuk ke Indonesia.

Read previous post:
Kurang Keren? Kurang Eksis? Ayo Mulai Blogging!

Dunia maya itu sebenarnya sama saja dengan dunia nyata. Malah justru lebih mudah membangun eksistensi diri di dunia maya karena

Close