SEO Service

Meningkatkan konversi pada website toko online

Meningkatkan konversi pada website toko onlineSetelah menginstal platform untuk toko online yang kemudian harus di lakukan selanjutnya adalah bagaimana mensetting halaman website tersebut agar bisa menghasilkan konversi pembelian dari visitor yang sudah datang. karena bagaimanapun adanya pembelian dari website adalah harapan terbesar bagi seorang pemilik toko online.

Meningkatkan konversi pada toko online sangat erat kaitannya dengan penawaran dan sales page yang mampu menggugah rasa ingin membeli para visitor.

Seperti apa? berikut detilnya yang harus diperhatikan untuk meningkatkan konversi

  1. Jika toko online anda masih baru, sangat penting untuk memberikan rasa percaya serta rasa aman pada pelanggan untuk bertransaksi dengan anda, disini amat penting untuk mencantumkan alamat jelas agar calon pelanggan tidak ragu
  2. Berikan pelayanan yang cepat tanggap, dengan adanya layanan seperti ini visitor yang bertanya akan menjadi lebih percaya dan akhirnya akan yakin untuk bertransaksi.
  3. Berikan info produk sedetil-detilnya, deskripsi yang lengkap akan membuat visitor lebih paham apa yang anda jual

Setelah 3 point utama di atas anda dapat memikirkan bagaimana menciptakan kesan pertama yang baik pada visitor, kesan pertama yang baik akan menciptakan konversi yang sangat tinggi

Comments are closed.