Tuesday , February 20 2018
Breaking News
Home / Windows / Tips Mencari ASP Hosting

Tips Mencari ASP Hosting

ASP HostingASP hosting adalah jenis hosting untuk Anda yang menggunakan tekhnologi windows. Banyak vendor yang menyediakan layanan ini dengan berbagai versi. Dari versi klasik hingga yang terbaru seharusnya sebuah vendor yang lengkap akan menyerahkan pilihan tersebut kepada Anda, dan mereka hanya memenuhi satu dari yang Anda minta. Sebagai salah satu jenis hosting yang kuat dan sangat berguna bagi usaha, ada baiknya sedikit selektif dan fokus ketika memilih vendor penyedia ASP hosting yang akan Anda gunakan.

Versi ASP hosting yang disediakan adalah hal pertama yag harus diperhatikan.

Hanya beberapa perusahaan yang menyediakan versi lengkap, sisanya sangat spesifik dan terbatas. Berusahalah lebih keras untuk mendapatkan perusahaan penyedia hosting ini karena hasilnya akan sangat sepadan bagi kenyamanan dan ketenangan Anda di masa depan.

Perhatian kedua adalah pada ruang disk atau MB yang ditawarkan kepada Anda. Sebuah website yang penuh dengan komponen dan aplikasi tentu saja akan membutuhkan sebuah ruang disk yang cukup besar. Idealnya memang mendapatkan ruang ASP hosting yang besar dengan biaya yang murah, namun selalu perhatikan TOS mereka sebelum memutuskan, adalah lebih baik bagi Anda untuk membayar sedikit lebih mahal namun tidak kecewa di kemudian hari.

MS database adalah pendukung utama dari ASP hosting, perhatiananda juga harus tertuju pada mereka. Sebuah layanan hosting yang baik biasnya hanya mengambil sedikit harga untuk penyediaan MS database ini namun ada diantara mereka yang mengambil lebih banyak, hindari type yang terakhir.

Inti dari semua layanan jasa adalah support yang mereka berikan pada pelanggan, inilah yang akan menjadi perhatian Anda selanjutnya. Bagaimanapun ahlinya Anda dalam hal ASP hosting suatu saat akan membutuhkan beberapa bantuan dari tim penyedia.

Karena ASP hosting adalah layanan yang berhubungan dengan Microsoft aka mereka membuthkan lisensi resmi. Perhatikan dan cari tahu tentang hal ini ketika Anda ingin mencari layanan jenis hosting ini. Walaupun mungkin Anda akan menemui beberapa penyedia yang nakal dan memalsukannya namun sebagian besar penyedia hosting adalah memiliki sertifikat dari Microsoft termasuk para penyedia ASP hosting Indonesia.

Read previous post:
Keunggulan SQL Server 2012

SQL server 2012 baru saja dirilis awal tahun ini, namun telah begitu banyak memberikan manfaat dan keunggulan bagi pengaturan basis...

Close