Web HostingWindows

Reseller hosting indonesia

reseller hosting indonesiaBisnis internet yang semakin pesat membuka peluang bisnis baru, yaitu bisnis webhosting. Namun selain masalah teknis ternyata membangun bisnis webhosting membutuhkan dana yang luar biasa besar untuk investasi awalnya,belum lagi masalah masalah yang berkaitan dengan maintenance setelah running yang memakan biaya yang tidak sedikit.

Tapi itu dulu, kini tidak akan lagi..

Jika anda menjadi reseller webhosting dari JakartaWebHosting.com, maka anda akan mempunyai perusahaan pribadi untuk pelanggan anda, dan menjadi bos dari bisnis kecil anda. Dengan ini dapat dipastikan bahwa anda akan mengendalikan pelayanan, harga, fitur yang diberikan.

Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk mempekerjakan karyawan yang banyak seperti halnya anda membangun perusahaan di kantor. Semua hal seperti keahlian, dukungan, dan konfigurasi akan dikerjakan oleh kami. Anda hanya perlu konsentrasi untuk mencari pelanggan.

Harga yang kami berikan juga sangat murah, klik disini untuk detail mengenai paket reseller hosting tersedia dua jenis reseller hosting yaitu windows hosting dan linux hosting anda bisa pilih sesuai dengan target pasar yang anda inginkan

 

Comments are closed.