CMS Joomla Untuk Industri Media

joomlaInternet telah menjadi bagian yang menyatu dari media industri. Setiap media cetak dan media penyiaran bisa dipastikan menggunakan situs sebagai fitur pelengkap. CMS Joomla adalah salah satu pilihan yang disukai orang-orang di industri media. Selama bertahun-tahun pengembang Joomla telah menciptakan niche banyak dan plugin yang diperuntukkan untuk kebutuhan industri media.

Sejumlah media di seluruh dunia telah mengadopsi CMS Joomla untuk website mereka, berkat fleksibilitas dan fitur yang kuat. Menjadi salah satu CMS paling dihormati di pasar, Joomla adalah sebuah platform berkembang dan ada kemajuan yang teratur untuk membuat website Anda lebih baik. Jika suatu saat ada bug sekalipun Anda akan dengan mudah menemukan solusi untuk masalah Anda dari pengembang Joomla di seluruh dunia.

Keuntungan dari Joomla untuk Industri Media

  • Joomla adalah sebuah sistem open source yang GRATIS bebas biaya. Ini adalah media yang ideal untuk membangun sebuah website tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Anda hanya harus membeli domain dan hosting saja, itupun tidak mahal karena di jakarta webhosting memberikan paket yang murah
  • Joomla dikenal sebagai CMS yang User-friendly sehingga memudahkan pengguna  administrator dengan kemampuan dasar  untuk menanganinya.
  • Fitur seperti galeri foto, slide show, kuis, komentar dan elemen multimedia seperti video dan audio yang merupakan keharusan bagi setiap rumah media, fitur ini dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam website dengan menggunakan plugin yang tersedia dengan mudah.
  • Website dikelola dengan Joomla sangat ramah terhadap mesin pencari (google, yahoo, bing) ini juga merupakan salah satu persyaratan utama dari situs berita dan media.
  • Fitur promosi seperti RSS, Twitter, Facebook, Google Buzz, Delicious, Digg dll dapat diintegrasikan dalam situs untuk promosi. Anda hanya membutuhkan beberapa plugin yang dibangun khusus untuk mengaktifkan fitur ini.
  • Pengaturan administrasi user di CMS Joomla memungkinkan beberapa pengguna untuk memiliki hak penerbitan dan mengedit postingan pada website yang sama. Hal ini akan memungkinkan untuk update secara simultan dalam website yang sama.
  • Jangan pernah khawatir mengenai tampilan Joomla,ada ratusan template gratis dan berbayar untuk Joomla yang bisa anda pilih

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Jika Anda adalah salah satu pelaku industri media Joomla adalah solusi untuk website anda.

Comments are closed.

Read previous post:
Autocad WS untuk Android

Autodesk sebagai raksasa software 3D mengumumkan software terbarunya berupa aplikasi AutoCAD WS mobile untuk sistem operasi Android, setelah sebelumnya menghadirkan

Close