Tips

Segeralah klaim nama domain anda

domain nameDi era internet seperti saat sekarang ini, menjadi sangat penting bahwa setiap individu, bisnis dan organisasi untuk mengaktualisasi diri secara online. Nama Domain adalah identitas perusahaan Anda di internet. Ini menunjukkan keberadaan bisnis Anda dan diakui di seluruh dunia. Semua komunikasi dan transaksi akan terkait dengan nama domain ini setelah Anda mulai mempromosikan bisnis Anda di internet.

Dengan nama Domain, Anda dapat memiliki sebuah situs web dan email yang mewakili bisinis anda secara langsung untuk di publikasikan. Sayangnya hingga saat ini banyak perusahaan masih menggunakan alamat email gratis di Yahoo dan Hotmail. Padahal hal ini bisa berdampak negatif pada bisnis Anda. Klien potensial mungkin berpaling ketika Anda memberi mereka alamat yahoo sebagai alamat kontak Anda. Mereka mungkin berpikir bahwa Anda adalah perusahaan biasa-biasa saja.

Sebagai contoh, jika nama perusahaan Anda adalah Jo Tekstil, Anda bisa memiliki nama Domain untuk seperti; jotextiles.com dan alamat email seperti; [email protected]. Anda bahkan bisa memiliki alamat email tanpa batas dengan menggunakan domain anda sendiri

Contoh lain jika Anda ingin memiliki nama domain untuk penggunaan pribadi dan nama Anda adalah John Stone, Anda dapat mendaftarkan nama domain Anda sebagai JohnStone.com dan memiliki alamat email seperti; [email protected].

Dalam mendaftar untuk nama Domain Anda, pastikan bahwa nama domain yang singkat, sederhana dan mudah diingat. Pastikan domain yang anda pilih adalah yang mudah untuk di ingat karena akan membantu meningkatkan pengunjung ke website Anda. Diskusikan dengan teman dan rekan kira-kira mana yang cocok untuk anda.

Hingga saat ini ada jutaan nama domain yang dijual setiap hari, sehingga sangat penting bagi Anda untuk mendaftar sesegera mungkin sebelum terlanjur diambil orang. Ketika Anda memutuskan pada nama domain tertentu, periksa terlebih dahulu apakah domain tersebut tersedia atau tidak. Jika sudah dibeli orang anda harus memikirkan nama lain, tapi jika anda tetap menginginkan nama tersebut kontaklah pemilik domain untuk membayarnya.

Anda dapat membaca artikel Manfaat Memiliki Nama Domain Sendiri sebagai referensi pertimbangan Anda untuk memajukan usaha Anda.

Ada banyak provider di Indonesia yang menawarkan jasa penjualan domain dan di sertai dengan paket web hosting yang murah, anda dapat memilih salah satu diantaranya. jika anda butuh bantuan mengenai domain dan hosting klik disini, staff 24 jam kami siap membantu Anda.

728x90Baca juga artikel berhubungan di bawah ini:

 

Comments are closed.