Web Hosting Gratis

web hosting gratisSekarang ini sangat banyak jasa penyedia hosting dan domain yang menawarkan berbagai fitur web hosting gratis dengan harga yang kompetitif. Layanan yang dibayarkan sesuai dengan fitur-fitur yang dapat menunjang kemajuan suatu usaha. Hosting adalah tempat dimana file-file yang dibutuhkan dalam membangun sebuah website disimpan. Cpanel merupakan pusat tempat mengelola segala kebutuhan saat menggunakan hosting seperti menginstal script, theme atau sekedar menyimpan data-data.

Seperti halnya menjalankan bisnis secara offline, seorang pelaku bisnis online juga membutuhkan tempat seperti toko, kantor atau bahkan garasi untuk tempat menyimpan serta memasarkan usahanya. Pebisnis online akan sangat membutuhkan hosting dan domain. Kedua hal ini digunakan sebagai tempat untuk memasarkan dagangan, jasa atau produk hingga penyimpanan data.

Memilih hosting yang terbaik untuk kelangsungan bisnis bukanlah hal yang mudah mengingat begitu banyak  penawaran yang tersedia. Namun, mereka yang sudah lama bergelut dengan bisnis online, akan sangat jeli dengan berbagai celah promosi.Pada moment-moment tertentu terkadang pihak hosting memberikan sebuah penawaran yang cukup menarik yaitu sebuah web hosting gratis selama waktu yang ditentukan.

Web hosting gratis atau program trial hosting gratis yang biasanya diberikan kepada konsumen merupakan program yang sering diberikan oleh pihak hosting sebelum pelanggan membeli beberapa paket layanan terbaru.

Program promosi dengan menggunakan trial web hosting gratis seperti ini pada umumnya diberikan dengan jangka waktu selama 7 hari penuh. Bagi pihak konsumen tentu saja hal ini merupakan cara yang sangat bermanfaat agar saat membeli layanan yang nantinya tidak mengecewakan. Fitur serta fasilitas yang diberikan pun sama persis jika suatu saat Anda mengupgrade layanan tersebut. Penawaran ini biasanya berlaku hanya untuk 1 akun saja.

Perlu diingat jika merasa puas dengan layanan web hosting gratis, Anda dapat memesannya sebelum masa penawaran berakhir. Jika tidak, maka semua fasilitas dan data akan terhapus secara otomatis. Adapun fitur hosting yang diberikan berupa space, bandwith, database, fasilitas Fantastico, pengaturan email dan lainnya. Bagi Anda yang ingin memanfaatkan layanan ini cukup dengan memberikan nama domain ke pihak penyedia hosting, kemudian pilih lokasi server yang akan digunakan apakah USA, Singapore atau Indonesia. Setelah melengkapi berbagai persyaratan maka pihak penyedia web hosting gratis akan mengirimkan perubahan Name Server yang harus Anda lakukan pada domain tersebut.

Comments are closed.

Read previous post:
ASP .Net 4.5 Web Hosting

Website dinamis yang dijalankan pada windows hosting saat ini memang kebanyakan menggunakan bahasa pemrograman ASP.Net  dengan tingginya permintaan service dengan

Close