Web Hosting

Tips Memilih Webhosting Murah dan Berkualitas

Web Hosting merupakan salah satu bentuk layanan jasa untuk penyewaan tempat di Internet yang dapat memungkinkan pihak perorangan maupun organisasi untuk dapat menampilkan layanan jasa ataupun produknya di sebuah web / situs Internet. Tempat tersebut dapat juga diartikan sebagai tempat dari penyimpanan data berupa megabytes (mb) sampai terabytes (tb) yang memiliki koneksi dengan internet sehingga data yang ada tersebut dapat direquest ataupun diakses oleh para user dari semua tempat di dunia secara simultan. Perlu diketahui, inilah yang kemudian menyebabkan sebuah website akan dapat diakses secara bersamaan dalam satu waktu oleh banyak user.

Memang sudah tidak zamannya lagi menggunakan hosting gratis yang jelas terbatas fitur dan layanannya. Kini saatnya Anda pintar-pintar memilih sebuah webhosting murah dan berkualitas. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk mengetahui bagaimana webhosting murah lagi berkualitas tersebut yakni sebagai berikut:

1. Perhatikan betul profil perusahaan hosting tersebut, seperti lokasi, badan hokum yang menaungi dan lamanya bisnis usaha tersebut telah dijalankan.
2. Layanan dan harga yang diberikan mestilah seimbang. Sebaiknya hindari penyedia hosting yang biasa menawarkan kapasitas berlebih dengan tawaran harga yang tidak di masuk akal, seperti misalnya unlimited space dan bandwith. Biasanya mereka hanya melakukan overselling, yakni menjual jauh yang melebihi kapasitas yang dimiliki sebenarnya.
3. Pilih perusahaan hosting yang memiliki layanan konsumen online selama 24 jam, ini sangat penting guna mengantisipasi berbagai masalah yang mungkin terjadi.
4. Perhatikan kualitas server webhosting murah yang akan Anda pilih. Jangan sampai karena murah kemudian menjadi murahan.
5. Perhatikan security dari server. Hal yang sering terjadi pada pembelian webhosting murah adalah PHP version yang digunakan masih versi lama sementara defacer atau hacker sering kali melakukan aktifitas hacking dengan teknik jumping dan bypass symlink.

Perusahaan webhosting murah yang memenuhi criteria tersebut adalah jakartawebhosting.com yang merupakan perusahaan hosting berpengalaman baik di dalam negeri maupun luar negeri. Kami adalah penyedia hosting murah yang tetap menawarkan nilai kualitas yang unggul. Jangan mau punya website murah dan murahan. Kini sudah jamannya yang murah namun tetap berkualitas.

Kami tak hanya melayani berbagai kebutuhan linux hosting dan windows hosting, tapi kami juga menjawab kebutuhan Anda yang lain seperti desain website, pemesanan domain dan bahkan kami menyediakan kesempatan bagi Anda yang ingin menambah penghasilan melalui peluang usaha untuk menjadi reseller webhosting. Tersedia linux webhosting dan windows webhosting dengan tawaran harga yang murah namun tetap diimbangi dengan kualitas yang super unggul.

Mengapa Anda layak memilih kami sebagai webhosting murah dan berkualitas yang pantas dijadikan mitra? Salah satunya karena kami bekerja professional untuk Anda. Hal lain diantaranya adalah:

1. Lebih dari 30 tim kami sudah berpengalaman bertahun-tahun di bidang hosting.
2. Pengalaman kami di negara maju seperti Amerika Serikat, Australia dan Malaysia adalah bekal besar yang mendukung profesionalisme dalam bekerja.
3. Kami adalah perusahaan yang selalu berupaya melakukan inovasi guna mendapatkan perbaikan dari waktu ke waktu.
Nah, tunggu apalagi, gabung bersama kami segera jakartawebhosting.com, perusahaan hosting terbesar di Indonesia sekaligus menawarkan harga yang sangat murah. Tersedia berbagai paket promo yang kami tawarkan sesuai momen. Kunjungi kami segera dan dapatkan layanan terbaik dari kami dengan harga yang terjangkau.