Pentingnya jaminan uptime untuk website anda

uptimeAlasan logis mengapa kebanyakan orang membutuhkan perusahaan web hosting untuk website mereka adalah agar website mereka dapat dilihat oleh orang sebanyak mungkin di Internet.

Anda memiliki pilihan apakah ingin membangun web hosting sendiri atau membayar perusahaan hosting untuk mengurus untuk hosting Anda. Tapi harus diingat bahwa membangun webhosting sendiri bukanlah tugas sederhana, banyak pengetahuan dalam hal teknis dan pengembangan sistem yang harus diketahui. Memang itu semua bisa dipelajari tapi akan sangat memakan waktu dan menghabiskan biaya.

Pilhan yang tepat adalah menemukan sebuah perusahaan penyedia web hosting yang terpercaya dengan harga yang terjangkau daripada membangunnya sendiri. Sebuah perusahaan web hosting yang handal dan berkualitas dapat menghemat banyak waktu, sehingga sebagai pemilik website dapat melakukan hal-hal lain yang jauh lebih penting

Saat ini ada berbagai penyedia web hosting baru bermunculan di Internet setiap hari yang membuat webmaster tidak akan kekurangan pilihan untuk memilih dan membandingkan dari webhosting yang satu dan webhosting yang lainnya.

Bila mencari web hosting, standard up-time harus menjadi salah satu faktor yang paling penting diperhatikan untuk merencanakan keberhasilan serta kesuksesan sebuah situs nantinya.  Semakin besar jaminan up-time akan menunjukkan bahwa webhosting tersebut  lebih konsisten dan dapat diandalkan akan.

Jaminan uptime yang buruk hanya akan membuat pengunjung yang datang ke website anda frustrasi dan biasanya setelah beberapa saat mereka akan berpindah ke situs yang lebih handal (parahnya kemungkinan besar justru lari ke kompetitor anda). Inilah mengapa begitu sangat penting mencari layanan web hosting yang akan menjamin minimal 99,9 persen up-time. Pastikan bahwa Anda menerima tidak kurang dari itu.

Read previous post:
Keunggulan dalam Menggunakan CMS
Keunggulan dalam Menggunakan CMS

Keunggulan dalam Menggunakan CMS Membangun website tentu menjadi mimpi untuk setiap pemilik usaha. Dengan membangun website, maka untuk bisa memperkenalkan

Close