Sunday , April 23 2017
Breaking News
Home / Pengetahuan / Keuntungan memiliki alamat email domain sendiri

Keuntungan memiliki alamat email domain sendiri

Alamat email domain sendiri

Seperti yang kita ketahui, alamat email merupakan hal yang penting untuk kita miliki pada zaman teknologi informasi, karena tanpa alamat email kita akan kesulitan dalam menulusuri internet. Pada umumnya, orang-orang pasti memiliki alamat email standar seperti Gmail dan Yahoo, karena kedua email provider ini adalah yang paling populer di kalangan pengguna internet.

Tapi, kalian pasti pernah kan menemukan alamat email domain yang mungkin memiliki alamat email yang mengandung nama perusahaan ataupun pribadi, seperti; [email protected], di mana Hamzah tersebut adalah nama seseorang dan jakartawebhosting adalah nama perusahaannya.

Apa sih tujuan dari alamat email domain tersebut?

Tujuan utama dari memiliki alamat email domain sendiri adalah menentukan identitas si pemilik alamat email domain tersebut, pada umumnya digunakan pada perusahaan. Karena dengan alamat email domain, kita bisa mengetahui di perusahaan mana orang tersebut bekerja. Sebenarnya tidak hanya untuk perusahaan, banyak juga orang-orang membuat alamat email domain untuk kebutuhan pribadi.

Apa kelebihan atau keuntungan dari memiliki alamat email domain?

Dengan adanya alamat email yang bisa mementukan identitas siapa dan dari perusahaan mana orang tersebut bekerja, otomatis orang tersebut memang memiliki akses atau hubungan terhadap perusahaannya. Maka dari itu, apabila Anda memiliki alamat email domain sendiri atas perusahaan Anda, maka orang-orang yang menerima kiriman email dari Anda akan segera mengetahui siapa diri Anda dan apa perusahaan Anda.

Selain itu, Anda juga akan dianggap lebih profesional oleh si penerima email. Karena apabila Anda mengirimkan email yang berisikan perihal pekerjaan atau jalinan kerja sama dengan menggunakan alamat email pribadi (Gmail atau Yahoo), maka Anda akan dikira hanya mengirimkan email yang tidak penting atau dianggap tidak serius. Maka email yang Anda kirimkan tersebut akan dihiraukan.

Bagaimana Anda bisa mendapatkan alamat email domain sendiri?

Anda bisa mendapatkan alamat email dengan nama domain yang Anda inginkan dengan membeli nama domain perusahaan atau pribadi Anda dan web hosting sebagai tempat menampung email Anda. Oleh karena itu, Anda bisa membeli nama domain dan web hosting di Jakartawebhosting.com.

Jakartawebhosting.com memberikan nama domain dan web hosting terbaik bagi Anda. Selain itu, Anda juga bisa membuat website pribadi atau perusahaan dengan menggunakan Instant Website Builder yang mudah digunakan, bahkan Anda tidak membutuhkan programming ataupun desainer untuk membuatnya.

Alamat email domain

Jakartawebhosting Buat Website

 

Read previous post:
Knowledge Base untuk Layanan Instant Website

Knowledge Base untuk Layanan Instant Website Knowledge base ini merupakan informasi-informasi yang dikhususkan untuk layanan Instant Website Jakartawebhosting.com. Perihal: Cara Memesan Layanan...

Close