Web Hosting

Jasa pelayanan webhosting murah

Layanan webhosting murah banyak digembar – gemborkan di berbagai media sosial. Hal ini dipicu oleh semakin tajamnya persaingan harga layanan hosting ditengah para penyedia layanan webhosting. Berbicara mengenai jasa pelayanan webhosting murah maka sebaiknya anda mulai mengenal jasa penyedia layanan webhosting Indonesia yang terkenal dengan namanya yaitu Jakarta webhosting.

Jakarta webhosting merupakan penyedia layanan webhosting yang menyediakan linux hosting, windows hosting, dan reseller hosting. Beberapa layanan ini akan menunjang pengembangan website anda. Harga masing – masing layanan ini berbeda – beda satu sama lainnya. Untuk linux hosting sendiri memiliki 2 jenis paket dengan tingkatan harga dibawah seratus ribu rupiah per bulannya. Sedangkan untuk harga layanan windows hosting tersebut terdiri atas 2 paket layanan juga yang disediakan atas harga yang tak jauh berbeda. Selanjutnya untuk harga yang dipatokkan pada reseller hosting ini memanglah beraneka macam tergantung jenis hosting yang dipilih. Namun kisaran yang diberikan pada reseller hosting ini sangat murah sekali sehingga tidak memberatkan para reseller.

Segala perlengkapan lainnya yang mendukung kerja reseller juga diberikan oleh Jakarta webhosting ini, seperti Akun email yang tak terbatas, MySQL dan MS SQL 2008 database, ASP, ASP.Net, PHP, Hosting beberapa website. Layanan yang diberikan oleh Jakarta webhosting pada para resellernya ini diberikan jika para reseller sudah melakukan registrasi dan kerjasama untuk mencari pelanggan paket hosting dari Jakarta webhosting. Reseller hosting kami hanya butuh mencari pelanggan hosting tanpa harus memikirkan segala keahlian, dukungan dan konfigurasi website karena semua itu akan kami lakukan sendiri.

Mudah bukan untuk menjadi reseller hosting kami? Tentu anda tak akan kecewa bekerja sama dengan kami. Dengan layanan webhosting kami yang memuaskan inilah jasa layanan webhosting murah kami bisa bertahan hingga puluhan tahun. Kami mulai merilis bisnis hosting ini sejak tahun 2002 sampai sekarang ini. Dengan lamanya di dunia hosting inilah yang membuat kami menjadi banyak pengalaman. Pengalaman kami di dunia hosting ini juga didukung dengan tim kerja handal sehingga segala permasalahan terkait hosting dapat terselesaikan secara mudah.

Keunggulan lainnya yang kami berikan untuk anda ini yaitu :

a. Garansi layanan selama 30 hari
Dengan adanya pemberian layanan garansi ini maka akan memberikan kepercayaan yang nyata bagi anda kerena anda akan mendapatkan garansi uang kembali jika layanan kami kurang memuaskan untuk anda. Layanan kami ini berlaku selama 30 hari sejak pendaftaran hosting anda pertama kali.

b. Jaminan untuk data back up
Jasa penyedia layanan hosting kami yaitu Jakarta webhosting ini kami berikan untuk anda dengan jaminan data back up sehingga anda tak perlu khawatir tentang masalah kehilangan data.

c. Kualitas unggulan dengan harga yang murah
Jakarta webhosting merupakan satu – satunya penyedia layanan hosting yang menjunjung tinggi kepuasan konsumen sehingga untuk itu kami selalu memberikan layanan yang berkualitas.

Nah, bagi anda yang memang sangat mendambakan penyedia layanan webhosting maka solusi terpercaya untuk anda yaitu Jakarta webhosting. Layanan webhosting murah bukan berarti memberikan kualitas yang rendah karena kualitas webhosting tak berbanding lurus dengan tingkat harga layanan. Untuk membuktikan argument ini maka anda dapat mengunjungi layanan webhosting kami. Tanya jawab terkait layanan kami ini dapat anda lakukan dengan customer service kami yang siap support 24 jam untuk anda. So, tunggu apa lagi? Segera join dengan layanan webhosting murah kami.