SEO ServiceWeb Hosting

Website Untuk Usaha Kecil Menengah

usaha kecil menengahUsaha Kecil Menengah yang biasa disingkat dengan sebutan UKM adalah sebuah istilah yang mengacu ke jenis usaha kecil yang memiliki kekayaan bersih paling banyak Rp 200.000.000 dan tidak termasuk tanah serta bangunan tempat usaha. Dan harus merupakan usaha yang berdiri sendiri. Menurut Keputusan Presiden RI no. 99 tahun 1998 pengertian Usaha Kecil adalah: “Kegiatan ekonomi rakyat yang berskala kecil dengan bidang usaha yang secara mayoritas merupakan kegiatan usaha kecil dan perlu dilindungi untuk mencegah dari persaingan usaha yang tidak sehat.”

Di Indonesia usaha kecil menengah umumnya merasakan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan modal kerja. Dimana – mana setiap pelaku usaha kecil menengah seolah-olah memiliki problema yang sama, yaitu uang. Bahkan cukup banyak juga yang menyalahkan pemerintah, agar membantu dalam permasalahan dana tersebut.

Solusi termudah bagi yang baru terjun di usaha kecil menengah

Gunakan media internet, dengan media ini anda dapat mencapai pasar manapun tanpa batas. Kalau dulu usaha kecil menengah masih lebih mudah mempublikasikan produk yang dipasarkan dengan cara langsung atau di darat, karena dengan berkomunikasi di darat orang lebih percaya pada kita. Tapi seiring dengan perkembangan teknologi, sekan semua berubah. Hanya dengan media website dan sosial media kini siapapun bisa membangun usaha kecil menengah dengan modal sekecil-kecilnya

Dengan menggunakan media ini, biaya yang anda butuhkan hanyalah domain dan web hosting. Sementara produk bisa anda beli ke produsen setelah anda melakukan penjualan. Gampang kan?

Kualitas adalah prioritas utama untuk usaha kecil menengah

Hanya saja untuk anda yang start dengan media internet harus benar benar memperhatikan kualitas (barang dan layanan) begitu juga ketika anda menggunakan website sebagai ujung tombak penjualan anda harus memastikan bahwa website anda selalu siap melayani calon pembeli kapanpun selama 24 jam nonstop. Jangan sampai ketika ada calon pengunjung website anda down, hal ini akan mengakibatkan kepercayaan calon pembeli kepada anda berkurang. Jika anda butuh bantuan mengenai website dan hosting anda silahkan klik disini, kami memiliki penawaran harga hosting yang menarik untuk usaha kecil menengah

Comments are closed.