Internet marketing dengan SEO

seo vs social mediaJakartawebhosting, Dari awal kemunculannya SEO tidak bisa di pisahkan dari dunia internet marketing karena memang berkaitan erat dengan sejauh mana sebuah produk maya menjadi dekat dengan prospek, dalam dunia merketing ala SEO banyak sekali faktor lain selain organic traffic yang dibutuhkan, contohnya yaitu kejelian melihat pasar.

Sama halnya dengan bisnis lainnya, bisnis online pun mengandalkan intuisi untuk melihat peluang bisnis dan menjalankannya.

Dua faktor penting yang tidak pernah berubah adalah Usability dan Content. Pentingnya konten yang unik memang selalu menjadi acuan best practice dalam setiap perubahan algoritma Search Engine.

Selain itu, verticalization akan mempersulit webmaster yang cenderung menjadikan situsnya general, all-around, jack of all trades. Dalam artian, spesialis website akan memenangkan pertarungan SEO.

Menjadi jawara di search engine berarti memperbesar kemungkinan website anda di pilih oleh pencari produk dan memperbesar kemungkinan seberapa banyak produk anda bisa anda jual.

 

Comments are closed.

Read previous post:
Mendatangkan web visitor lewat relationship

Mendatangkan pengunjung web memang susah-susah gampang, apalagi kalau webnya baru seumur jagung. Banyak trik, banyak cara.. Mulai dari utak atik

Close