Tips Mencari Reseller Hosting Murah Berkualitas Di Indonesia

reseller hosting murahReseller hosting murah menjadi most wanted di seluruh jagad internet, termasuk di dunia internet Indonesia, ini adalah suatu program dimana perusahaan hosting menjual sejumlah besar ruang di servernya untuk pihak kedua dengan harga murah yang kemudian menyewakannya kembali kepada pihak ketiga.  Apa yang harus diketahui dari sebuah reseller hosting murah adalah bahwa mereka bisa memberikan pelayanan yang benar – benar berkualitas ataukah hanya sebagai salah satu bentuk promosi singkat di awal launching.

Ada begitu banyak hosting yang menawarkan program ini, sehingga kemungkinan Anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan sulit.

Reseller hosting murah sebenarnya tidak terlalu sulit ditemukan, namun terkadang terlalu banyak pilihan akan sedikit membingungkan, apalagi jika menyangkut tentang keunggulan dalam kualitas. Walaupun hanya dalam jangkauan reseller hosting Indonesia, anda akan menemui puluhan hosting dengan paket penawaran reseller yang sangat menarik.

Dalam proses memilih reseller hosting murah berkualitas di Indonesia, ada baiknya Anda mengikuti beberapa tips berikut ini :

  1. Lakukan penelitian kecil di internet untuk mengetahui reputasi hosting penyedia program reseller hosting murah.
  2. Perhatikan tentang pemeliharaan dan perawatan server. Jika pihak hosting benar-benar peduli dalam pearwatan dan pemeliharaan maka sebagai reseller Anda akan dimudahkan dalam hal teknis ketika ada permasalahan atau downtime pada server. Jika terjadi downtime tentu saja pelanggan akan mencari Anda, disinilah opsi ini akan terasa memudahkan, ketika datang keluhan pelanggan Anda tinggal meneruskannya pada perusahaan hosting penyedia program reseller hosting murah tersebut.
  3. Perhatikan besar ruang atau bandwith yang diberikan pada program reseller hosting murah yang Anda inginkan. Akan sangat menyulitkan Anda nantinya jika bandwith yang diberikan diberikan batasan – batasan terikat. Anda tidak akan tahu mendapatkan klien yang seperti apa, jika mereka membutuhkan ruang yang cukup luas untuk file –file besar yang akan disimpan maka sangat merepotkan setiap kali Anda harus menghubungi pihak hosting untuk mengupgrade bandwith Anda.
Reseller hosting murah mungkin terdengar seperti sesuatu yang sangat menjanjikan dalam mendapatkan banyak uang dengan cepat. Sebagian besar mereka tidak memperhatikan hal – hal teknis adalm pelaksanaan, apalagi hal -hal mendetail tentang besar ruang dan juga segala sesuatu tentang downtime dan maintenance. Meskipun demikian jangan terlalu khawatir, pasti Anda akan menemukan satu reseller hosting murah dan berkualitas seperti keinginan Anda di Indonesia.

Comments are closed.

Read previous post:
Menentukan Provider Domain Dan Hosting Untuk Website Dengan Tepat

Domain dan hosting adalah nyawa dari sebuah website, tanpa mereka tidak akan ada sebuah website ataupun blog.  penyedia layanan untuk

Close