Reseller Hosting

reseller hostingReseller hosting adalah salah satu peluang bisnis online yang sangat menjanjikan. Kemudahan untuk memulai suatu bisnis online yang tidak memerlukan modal yang besar, menyewa ruko atau mencari tempat yang strategis. Yang diperlukan hanyalah sebuah komputer atau laptop yang sudah terhubung dengan internet. Tentu saja dibutuhkan kerja keras, disiplin serta berkemauan kuat untuk mencapainya. Kelebihan menjadi seorang reseller hosting adalah tidak harus mempunyai sebuah produk namun dapat menghasilkan uang.

Keuntungan menjalankan program reseller hosting ini adalah anda bisa menjual kembali tanpa harus memiliki server sendiri yang tentu saja membutuhkan dana yang besar. Syarat yang diperlukan juga mudah cukup dengan mendaftar di penyedia hosting yang menyediakan program reseller. Anda akan diberi sebuah link maupun data-data yang diperlukan untuk memasarkan hosting tersebut. Anda bebas untuk menentukan harga yang akan anda berikan pada konsumen. Namun pengetahuan akan hosting itu haruslah anda kuasai untuk menghandle berbagai persoalan yang kelak akan dihadapi.

Satu hal yang harus dipertimbangkan untuk memulai bisnis reseller hosting adalah memilih penyedia hosting yang terbaik.

Dengan semakin banyaknya pengguna internet membuat bisnis ini semakin lama semakin menjamur saja. Untuk itu meminta rekomendasi dari teman atau konsumen yang telah menggunakan produk tersebut adalah langkah yang bijak. Tidak semua hosting yang menawarkan harga yang murah memiliki fasilitas serta kualitas yang tidak baik. Begitu juga sebaliknya. Untuk itu diperlukan ketelitian serta kejeliaan dalam memilihnya.

Pilihlah hosting yang memiliki support 24 jam penuh. Hal ini penting untuk menjaga kestabilan pelayanan anda nantinya bila terjadi sesuatu pada konsumen anda. Perhatikan juga tingkat keamanan dari hosting tersebut serta kapasitas yang akan didapat jika menjadi reseller.

Untuk memasarkan dan memudahkan saat menawarkana jasa reseller hosting tersebut anda membutuhkan sebuah website yang memiliki menu yang memiliki struktur rapi. Sehingga calon konsumen terutama pemula akan terbantu dengan kemudahan yang anda paparkan di web. Fasilitas support seperti chatting baik itu email, maupun skype, nomor handphone atau kantor serta email yang dapat dihubungi haruslah dicantumkan untuk memudahkan para konsumen menghubungi anda. Jadi cukup mudah bukan untuk menjalankan bisnis reseller hosting.

Comments are closed.

Read previous post:
Web Hosting Gratis

Sekarang ini sangat banyak jasa penyedia hosting dan domain yang menawarkan berbagai fitur web hosting gratis dengan harga yang kompetitif.

Close