IIS 7.5 pada Windows Server 2008 R2

Windows Server 2008Windows Server 2008 R2 mencakup banyak perkembangan yang membuat release ini sebagai yang paling bagus untuk Windows Server Web Application platform.

Release ini mencakup update untuk Web Server role, Internet Information Services ( IIS ) 7.5 , dan support yang lebih baik lagi baik .NET dalam server core.

Tujuan dari IIS 7.5 tertuju pada improvisasi yang memudahkan web administrator untuk manage aplikasi web, dan meningkatkan ketahanan dan kemampuan sebuah sistem untuk di kembangkan lebih lanjut.

IIS 7 pada jakartawebhosting
JakartaWebHosting.com menggunakan IIS 7 yang memudahkan pengaturan Web Server. IIS7 memungkinkan kemudahan, tampilan berdasarkan Task untuk pengaturan,peningkatan keamanan, dan integrasi pengaturan Web Service. Dengan IIS 7 dan .NET Framework 4.0, pelanggan kami dapat dengan efisien melakukan koneksi antar user dan dengan data mereka. User dapat visualisasikan dan berbagi data pada level yang lebih tinggi.

Berikut ini adalah peningkatan dalam IIS dan Windows Web Platform yang terdapat pada Windows Server 2008 R2 :

  • Memudahkan administrasi dan support pada Web Based Application.
  • Memudahkan proses Troubleshooting.
  • Peningkatan dalam Servis Transfer File.
  • Peningkatan support .NET.
  • Peningkatan keamana pada Application Pool.
  • IIS.NET Community Portal

Tentunya JakartaWebHosting telah hadir untuk memenuhi fitur terbaru dari Microsoft Ini, Windows Server 2008 kami telah terupdate ke versi R2 dengan dukungan IIS 7.5

Comments are closed.

Read previous post:
Apa itu ASP.NET AJAX

ASP.NET AJAX (dulu disebut sebagai Atlas CTP) merupakan salah satu framework AJAX untuk ASP.NET 2.0. Dengan menggunakan ASP.NET AJAX, kita

Close