CMSInfo

TYPO3 Hosting Indonesia

TYPO3 adalah sebuah perangkat lunak bebas dan open source untuk CMS (Content Management System), yang ditulis dalam bahasa pemrograman PHP. TYPO3 sekarang dikembangkan oleh dua tim yang dikepalai oleh Michael Stucki dan Robert Lemke. Singkatnya, dengan menggunakan TYPO3 Anda dapat dengan mudah melakukan penambahan dan pengelolaan modul pada situs web Anda.

Dengan TYPO3, semua orang bisa berpartisipasi dalam komunikasi berbasis web untuk berhubungan dengan pelanggan. Integrasi jenis konten multimedia secara dinamis dan juga dapat melakukan manipulasi gambar sisi server dengan berbagai pilihan dalam toolbox, dan semua ini bersifat komprehensif untuk komunikasi berbasis web.

Team Inti TYPO3

Tim TYPO3 Core didedikasikan untuk mengembangkan dan mempertahankan CMS ini sebagai manajemen sistem yang favorit dan yang pastinya memudahkan penggunanya. Selain itu, team CMS TYPO3 juga memiliki sub tim untuk masing-masing cabang utama (v4 dan v5) dan tim proyek bekerja pada fitur-fitur utama untuk versi tertentu.

Apa Saja yang Diperlukan dalam TYPO3 Hosting?

TYPO3 berjalan pada web server Apache & IIS yang sudah di sediakan oleh JakartaWebhosting.com, dengan sistem operasi windows ataupun linux dan MySQL sebagai databasenya. Dan kabar terbaiknya adalah, semua fitur diatas didukung oleh JakartaWebHosting.com Linux hosting rancangan dengan fitur satu kali klik.

Mengapa Anda Harus Memilih TYPO3 Saat Ini?

Dengan menggunakan TYPO3, Anda akan mendapatkan suatu cara yang mudah untuk membangun dan mengatur sebuah website yang dinamik. Anda dapat menjalankan semua TYPO3 yang ada pada web browser, tanpa dibutuhkannya perangkat yang khusus.

Informasi terkait TYPO3 Hosting

typo3-logo1Alasan Teratas Mengapa Anda Seharusnya Meletakkan Hosting TYPO3 pada JakartaWebHosting.com

  • Chat online 24 Jam Setiap Hari.
  • Kecepatan dan Stabilitas dari pusat Data dan Server
  • Karyawan bersertifikasi(MCP, MCSE) yang bekerja setiap waktu.
  • Kami BUKAN reseller.
  • Kami TIDAK AKAN menambahkan biaya tambahan.
  • Harga kami bersaing dan masuk akal.
  • Jaminan 99.9% server yang siap.
  • Garansi 30 hari uang kembali.
  • Control panel yang mudah digunakan. Instalansi WordPress dapat dilakukan hanya dengan satu kali klik dan Website TYPO3 Anda akan dapat diakses hanya dalam beberapa menit.

    Silahkan klik banner di bawah untuk langsung membuat website dengan CMS TYPO3Cloud-Hosting (1)