Bisnis Online Adalah Bisnis Yang Anti Corona

Coba kalian sebut apa saja bisnis yang menurut kalian yang kalian pikir itu anti bangkrut dalam kondisi apa pun. Atau bisnis yang banyak sekali cabangnya sampai di mana-mana saja ada di seluruh dunia. Pasti yang dalam pikiran kebanyakan orang adalah bisnis franchise. Yah memang, bisnis franchise potensi bisnisnya sangat lah besar, karena memang mereka bisa buka cabang bisnisnya di mana-mana dan kapan pun mereka mau. Tapi apakah itu menjamin bisnisnya anti bangkrut dalam kondisi apa pun?

Coba kita melihat kondisi sekarang yang sedang terjadi di tahun 2020 ini, pandemi virus corona yang terjadi di seluruh dunia tanpa ada peringatan apa pun, sampai-sampai semua kalangan pun ikut terdampak. Bagaimana kabar sektor bisnis? Yah kita bisa melihat kenyataannya di depan mata kita. Proses lockdown, social distancing atau PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) itu sangat berdampak pada hampir semua sektor bisnis.

Kembali lagi ke pertanyaan awal, bisnis apa saja yang menurut kalian yang kalian pikir itu anti bangkrut dalam kondisi apa pun? Tetap bisnis franchise? Coba kita sebut salah satu saja bisnis franchise yang sangat besar dan hampir ada di seluruh dunia dan kota mana pun.

KFC Jualan Di Jalanan Karena PSBB
KFC Jualan Di Jalanan Karena PSBB

Kalian tau brand franchise apa yang ada di gambar tersebut? Yah, brand franchise yang sangat sukses, mempunyai puluhan ribu cabang di seluruh dunia. Kita lihat efek PSBB karena virus corona. Mereka sampai turun ke jalanan demi tetap bisa berjualan di masa pandemi virus corona.

Jadi, ini merupakan bukti, bahwa tidak semua bisnis itu bisa anti bangkrut. Bahkan pada kenyataannya banyak sekali pemilik usaha mulai dari bisnis kecil sampai dengan bisnis besar sekali pun ikut bangkrut karena tidak anti corona. Lalu, pertanyaannya selanjutnya, apakah bisnis kalian sudah anti corona? Apa sih bisnis yang anti corona? Atau kalian ingin bisnis yang kalian jalani saat ini jadi bisnis yang anti corona?

Untuk menjawab tiga pertanyaan di atas, jawabannya hanya bisnis online. Online-kan bisnis kalian, maka setidaknya bisnis kalian bisa bertahan di masa pandemi virus corona ini. Untuk menjadi bisnis yang anti corona kalian harus benar-benar melakukan setengah aktivitas bisnis kalian secara online.

Read previous post:
Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa2020
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa – Info THR Selama PSBB

MARHABAN YA RAMADHAN Meskipun kita tidak bisa berjabat tangan. Izinkan kami menyampaikan Salam Ramadhan Kami dari Jakartawebhosting.com mengucapkan Marhaban Ya

Close