Hosting

internet dan web hosting indonesia

Web hosting indonesia memiliki perkembangan yang sangat erat dengan tingkat pertumbuhan pengguna internet. Ada sebuah riset menunjukkan bahwa pertumbuhan penggunaan Internet di Indonesia terus meningkat. Jika di tahun 2010 lalu rata-rata penetrasi penggunaan Internet di kota urban Indonesia masih sekitar 30-35 persen, di tahun 2011 ini telah ditemukan oleh MarkPlus Insight bahwa jumlahnya sudah berada di kisaran 40-45 persen.

web hosting indonesia
Di atas adalah penetrasi pertumbuhan internet yang secara tidak langsung juga mempengaruhi perkembangan web hosting indonesia.

Internet menawarkan begitu banyak kemudahan untuk penggunanya dalam kebutuhan berkomunikasi, termasuk dalam menjaring informasi dan menikmati pelbagai hiburan online , karena itulah media komunikasi ini jauh lebih memikat ketimbang radio dan surat kabar. Oleh karena itu, tak mengherankan jika penggunaan jejaring sosial meraup persentasi sebesar 89 persen dan merupakan aktivitas online terpopuler. Peringkat ini disusul oleh portal web di 72 persen, mesin pencari 70 persen, dan berita di 61 persen.

Jakarta web hosting sebagai provider web hosting indonesia

Dengan perkembangan internet yang sangat pesat ini tentunya juga di manfaatkan oleh produsen atau pebisnis untuk menyampaikan produk yang mereka jual, sehingga secara tak langsung memicu semakin tingginya permintaan untuk web hosting indonesia. Permintaan inilah yang membuat jakartawebhosting.com hadir untuk memberikan solusi kepada anda yang mencari provider web hosting indonesia

Kami web hosting indonesia yang sudah berpengalaman

Sebelum hadir sebagai Web Hosting Indonesia, kami sudah terlebih dahulu mempunyai perusahaan jasa hosting di Amerika Serikat, Australia, dan Malaysia. Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 2002 di Amerika Serikat dan didirikan oleh Indonesia sendiri. Dalam jangka waktu 2 tahun , perusahaan kami telah mendapatkan performa yang sangat baik.

JakartaWebHosting.com menawarkan solusi bisnis dengan biaya yang efektif, fleksibel dalam mengatur, mengawasi, dan memelihara website-website. Kapabilitas dan kredibilitas kami yang sudah teruji di luar negri membuat jakartawebhosting layak menjadi yang terbaik di dunia web hosting indonesia

Comments are closed.