Web Hosting

Yuk Bisnis Usaha Reseller Hosting Murah Linux di Sini!

Jika Anda sedang mencari Reseller Linux Hosting Indonesia yang bisa Anda kembangkan untuk kebutuhan bisnis yang menjanjikan, maka Jakarta webhosting Indonesia menjadi solusi untuk Anda yang ingin membangun bisnis hosting sendiri dengan tawaran biaya yang sangat murah. Tanpa harus repot menangani berbagai urusan teknis yang membingungkan. Ini karena kami lah yang akan mengurus semuanya. Anda hanya cukup berfokus saja pada pengembangan bisnisnya tanpa harus memikirkan hal-hal teknis.

Untuk lebih jelasnya mengenai bagaimana system reseller hosting murah di http://www.jakartawebhosting.com/reseller/reseller-linux-hosting-plans.aspx, berikut ini beberapa penjelasan singkatnya:
1.Website atau jumlah domain: 10 sampai 30
2.Addon domain : 10 sampai 30
3.Parked domains : unlimited
4.Dilengkapi dengan DNS manager MX, A CNAME
5.Disk space 10 sampai 30 GB
6.Bandwidth 100 sampai 150 GB
7.Biaya bulanan mulai dari Rp. 250.000 sampai Rp. 500.000,- dengan minimum kontrak selama 3 bulan.
8.Anda akan banyak mendapatkan gratisan seperti Gratis 1 Lifetime Domain (.com/net/org/info/biz), Gratis Backup Mail Server, Gratis 90 Days SubmitNET SEO, Gratis Website Template dan Gratis Reseller Billing Software
9.Untuk domain yang diberikan mendukung domain internasional dengan menggunakan www atau tidak.
10.Database yang digunakan adalah My SQL database.
11.Anda akan mendapatkan instalasi script dan portal otomatis diantaranya adalah Joomla CMS (Content Management System), OSCommerce (Aplikasi Situs E-commerce), WordPress, PHPBB(Forum), PHPNuke (CMS dengan platform PHP), PostNuke (CMS dengan platform PHP), Mambo (CMS dengan platform PHP), Coppermine (Image Gallery dengan platform PHP), PhpWiki, PhpAdsNew, Moodle, typo3 dan gratis lebih dari 50 software lainnya.
12.Sementara untuk fitur aplikasi E-Commerce yang diperoleh meliputi OS Commerce Shopping Cart, Avactis Shopping Cart, Cube cart dan XTCommerce.

Masih banyak lagi keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller hosting murah untuk linux di tempat kami. Untuk informasi detail Anda bisa mengunjungi langsung di http://www.jakartawebhosting.com/reseller/reseller-linux-hosting-plans.aspx. Ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller di tempat kami, diantaranya adalah sebagai berikut:
1.Kami adalah reseller hosting murah di Indonesia sehingga Anda tak akan sulit untuk mencari pelanggan untuk keuntungan bisnis Anda.
2.Kami adalah penyedia hosting murah yang berkualitas sehingga Anda akan cukup percaya diri melakukan penawaran kepada para konsumen.
3.Kami merupakan webhosting dengan brand nama yang sudah cukup dikenal baik di dalam negeri maupun luar negeri. Pengalaman kami telah puluhan tahun dalam mengembangkan usaha bisnis ini sehingga ini semua akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Anda untuk menjadi reseller di tempat kami.
4.Anda hanya cukup mengembangkan bisnis saja dengan berjualan secara massif, kami lah yang akan mengurus semua perkara teknis yang mungkin tidak Anda pahami.
5.Kami bekerja cepat dalam melayani para pelanggan sehingga Anda tak perlu merasa khawatir dan takut tidak dipercaya oleh pelanggan Anda.
6.Kami memiliki support layanan online selama 24 jam sehingga Anda bisa menghubungi kami kapan pun. Karena masalah bisa terjadi kapan saja tentunya.

Ayo gabung bisnis reseller hosting murah di jakartawebhosting.com sekarang juga. Anda untung kami pun senang. Kenapa memilih di tempat lain jika di sini yang lebih unggul. Kami bekerja untuk Anda dengan penuh kualitas.