SEO ServiceWeb Hosting

Apa Itu Mesin Pencari Pintar atau Disebut Search Engine Optimizer (SEO)?

Optimisasi Mesin Pencari atau dalam bahasa Inggris disebut dengan Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis website untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet.

Seperti pada jasa web hosting sekaligus jasa SEO yang terpercaya pada Jakartawebhosting.com yang menawarkan jasa optimisasi pencarian usaha Anda untuk dapat meningkatkan traffic website Anda secara sangat signifikan.

Klik gambar di bawah ini untuk mengikuti tautan kepada layanan jasa SEO yang disediakan oleh Jakartawebhosting.com:

728x90