Linux

Free Oscommerce di Hosting kami

oscommerceDengan menggunakan OsCommerce anda tidak perlu lagi menguasai bahasa pemgrograman atau mengeluarkan biaya mahal untuk membangun sebuah toko online, anda bisa mendapatkan toko online secara gratis di hosting kami. yaitu OsCommerce, CMS ini sudah banyak digunakan oleh para pemilik toko online di indonesia.

OsCommerce sendiri merupakan program opensource e-commerce(perdagangan online) yang digunakan untuk mengelola perbelanja online berbasis web. Oscommerce ini dapat digunakan di berbagai web server yang sudah terinstall PHP dan database MYSQL.

Aplikasi ini memudahkan dalam membangun sebuag toko online dengan langkah yang cepat, mudah dan user friendly. Oscommerce adalah sebuah solusi aplikasi toko online yang dikembangkan oleh sebuah komunitas open source dibawah lisensi GNU General Public License dan kini digunakan di lebih 54 negara.Benar benar solusi bagi anda yang berguna untuk membangun usaha bisnis perdagangan dari skala kecil sampai skala besar secara online.

Yang harus diketahui adalah tidak semua hosting mendukung paket OsCommerce, Syarat yang dibutuhkan untuk menginstall OSCommerce adalah : PHP versi 4.2 atau versi yang lebih tinggi, MySQL Database versi 3.23 atau versi yang lebih tinggi, Apache web server versi 1.3 atau versi yang lebih tinggi.