What dou love, dari google

googleGoogle terus melakukan perbaikan terhadap hasil pencarian di internet. Hasilnya adalah, sebuah kejutan dari raksasa ini dengan meluncurkan situs baru. Situs baru ini bernama “What do you love?” menggunakan alamat situs web www.wdyl.com. yang artinya “Apa yang Anda sukai?”

Seumber dari situs web TechCrunch mengatakan, tujuan peluncuran Google ini adalah menciptakan satuan link pencarian. Banyak konten yang sangat bervariasi ditampilkan dalam hasil pencarian. Misalnya, Gmail dan Google Calendar telah terintegrasi. Google sendiri dalam blognya mengatakan tujuan dibuatnya “WDYL” adalah untuk menghubungkan orang terhadap produk yang mereka tahu ataupun tidak tahu lewat layanan Google dengan memberikan informasi yang menyenangkan dan juga relevan.

Memang tampaknya situs ini memang akan menjadi sebuah penggabungan antara hasil pencarian seluruh produk dan semua layanan Google yang dibundel menjadi satu. Di halaman depan situs baru baru ini, pengguna akan menemukan tombol pencarian berbentuk hati dan memiliki desain yang menyegarkan.cukup dengan mengetikkan satu kata kunci saja akan di search bar dihasilkan hasil pencarian dari dua puluh layanan Google lainnya seperti Picasa, Translate, News, Books, Product Search, Mobile, blogs dan banyak lainnya.

Comments are closed.

Read previous post:
Cara Membuat Password Yang Aman

Dengan semakin maraknya berita tentang hacking belakangan ini, banyak orang yang bertanya-tanya, sebenarnya bagaimana cara membuat sebuah password yang aman,

Close