Tablet Baru : Motorola Xoom dengan Android


IPad mungkin mendapatkan semua perhatian dari penikmat gadget, tapi ternyata minggu ini Motorola mengumumkan bahwa mereka juga meluncurkan tablet yang bergaya lebih ramping dan bergaya seperti best-seller Apple. Model baru ‘Xoom 2’ secara signifikan lebih ringan dan lebih tipis daripada pendahulu mereka. Pada acara Consumer Electronics Association (CES) 2011 lalu, Motorola Xoom terpilih sebagai gadget terbaik yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencinta tablet.

Motorola Xoom 2 di rilis dengan spesifikasi yang cukup kuat dengan dibekali prosesor dual-core 1,2Ghz, Ram 1GB, 16GB internal, layar 10.1 inchi Gorilla Glass, kamera 5MP (belakang) & 1.3MP (depan), dan juga proteksi Spash Guard yang akan melindungi tablet dari percikan air.

Dengan menggunakan sistem operasi Android Honeycomb yang memang dirancang khusus untuk tablet, motorola xo. Android versi ini mendukung ukuran layar yang lebih besar. User Interface pada Honeycomb juga berbeda karena sudah didesain untuk tablet. Honeycomb juga mendukung multi prosesor dan juga akselerasi perangkat keras (hardware) untuk grafis. Tablet pertama yang dibuat dengan menjalankan Honeycomb adalah Motorola Xoom.

Comments are closed.

Read previous post:
Tips belanja aman di toko online

Toko online banyak sekali bermunculan saat ini sejalan dengan meningkatnya pengguna internet, baik yang berjualan  melalui website pribadi/toko, social networking

Close